Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2016

Pembangunan Jalan di Ciater

TANGERANG SELATAN -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan menargetkan pembangunan fisik di Jalan Raya Ciater selesai 2015. Sehingga tahun depan, Pemkot Tangsel fokus memperindah jalan tersebut.

Upaya memperindah Jalan Raya Ciater yakni dengan membangun median, taman dan jalur pejalan kaki atau pedestrian. Nantinya, Pemkot Tangsel akan fokus menuntaskan pelebaran jalan di ujung Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Serpong dan ujung Kelurahan Sarua, Kecamatan Ciputat. Salah satu bagian proyek pelebaran jalan yang pembangunannya kini sedang dikebut adalah perbaikan Jembatan Maruga. 
"Pembangunan jembatan dan pengadaan lampu penerangan jalan umum (PJU) di 88 titik harus selesai tahun ini. Begitu pula dengan saluran drainase dan penuntasan di kedua ujung kelurahan. Tahun depan tidak ada lagi pembangunan fisik," kata Benyamin.
Ruas Jalan Raya Ciater diperlebar hingga 24 meter. Panjang jalan yang dilebarkan sejauh 2,2 meter. Meski proses pelebaran hampir selesai, hingga Kamis ini belum satu pun lampu PJU yang terpasang di ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Ciputat dan Kecamatan Serpong itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar