Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2016

Warung Jajanaan, tempat asik buat nongkrong bareng !!!







Nongkrong Bareng merupakan istilah yang pas untuk menyebut kegiatan berkumpul bersama di suatu café atau tempat makan. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat digemari hampir semua kalangan remaja. Pemilihan café atau tempat nongkrong yang nyaman dan unik menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. Terutama dari makanan makanan yang unik juga menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk datang ketempat tersebut. Seperti tempat makan yang dimiliki oleh Ichsan Kurnia Akbar, yang bernama “Warung Jajanan”, yang berada di daerah Jakarta barat tepatnya di Jl. Masjid As-Salam, Kavling Hankam, Blok G2, No. 18, Komplek DKI Joglo Jakarta Barat. Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit bagi masyarakat sekitar, baik dari kalangan remaja, dewasa maupun, usia lanjut. Banyak pengunjung yang ingin datang mencicipi makanan-makanan yang unik di tempat makan ini karena tempat makan ini sudah lumayan terkenal di daerah Jakarta.

 





Warung Jajan yang sudah dibuka sejak Juni 2015 yang lalu ini, buka dari pukul 16.00–23.00 WIB, sedangkan jika weekend tempat ini buka sampai pukul 24.00 WIB. Makanan yang ada di sini berbagai macam menunya seperti Oreo goreng, berbagai macam Indomie yang unik dan sebagai menu favorit di sana yaitu ketan susu yang disajikan di sana dengan berbagai macam sereal. Kedepannya tempat ini akan mengadakan acara nonton film bareng pada setiap hari Senin dan setiap hari Selasa pengunjung akan disuguhkan dengan penampilan musik akustik.



 










Jadi bagi para pengujung yang ingin datang dan mencicipi berbagai macam menu makanan dan minuman yang sangat lezat dan unik  di Warung Jajanan  ini, jangan ragu untuk datang langsung dan merasakan aneka menu special di tempat ini, karena tempat ini sangat menarik dan boleh dibilang sebagai salah satu tempat nongkrong yang asik dan nyaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar