Cari Blog Ini

Selasa, 15 Maret 2016

"Tenda Ngemil" a cafe for you

Hungry Lions -  Oke Lions kali ini HL akan memberikan quick reveiw from a cafe called "Tenda Ngemil", Berlokasi di Jalan Raya Joglo no 5A 100M dari M*d Taman Alfa Indah Jakarta Barat cukup stategis untuk bisa di temukan kamu Lions. Tenda Ngemil ini buka pada hari Minggu - Kamis pukul 16.00 - 24.00 dan pada hari Jumat - Sabtu pukul 16.00 - 01.00
Tempat ini sangat cocok untuk Lions yang masih abg abg di JakBar dan sekitarnya serta memiliki kantong yang pas pasan tetapi menginginkan makanan enak seperti di mall mall, hihi. Karena di buka sore hari hingga malam, Tenda Ngemil sangat enak dikunjungi sehabis sekolah atau ngampus nih, apalagi sambil ngajak geng atau teman nongkrong kamu, yang punya pacar apalagi nih cocok buat ngedate juga di malam minggu, hihi.
Suasana yang Cozy dan Comfortable, pantes banget kalo Tenda Ngemil Became the Most Hits cafe in srengseng, joglo, dan sekitarannya
nah ini beberapa menu recomended yang tersedia di Tenda Ngemil 

Iced Green Tea 
Oreo Cheese Pancake
 Iced Fanta With Milk

Roasted Bread With Nutela and Green Tea Ice Cream



ini hanya beberapa makanan dan minuman aja loh Lions, masih banyak lagi menu yang pastinya bisa kamu coba disini, so for you guys yang belom dateng ke tempat ini, better be hurry up dateng dan mengekplor makanan-makanan yang ada di tenda ngemil ini.


Hanya sekedar saran nih buat warga kampus, buat yang mau dateng kesini bagi yang tinggal di daerah jakarta barat dan sekitarnya, jangan bawa selingkuhan lo ke sini, karena hampir semua temen lo bakal ada di sini. Hihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar