Cari Blog Ini

Selasa, 15 Maret 2016

Warung Nagih, Makan Disini Mau Lagi dan Lagi

Ingin nongkrong enak tapi enak dan murah? Tak perlu lagi pusing mau nongkrong bersama teman-teman di mana. Tidak perlu mengeluarkan kocek dalam-dalam Anda bisa mendapatkan seporsi roti bakar lengkap dengan olesan coklat nutela varian toping lainnya.

Warung Nagih kini menjadi tempat nongkrong favorit anak-anak Jakarta, khususnya mahasiswa dan karyawan yang berkantong pas-pasan. Lokasi yang terbilang cukup strategis memudahkan para pelancong singgah di warung bertenda lengkap dengan angin sepoi-sepoinya.

Namun, jangan salah sangka meski warung tendaan, Anda harus mengantri demi mendapatkan roti bakar yang manis dan gurih. Pasalnya, sejak dibuka pukul setengah lima sore, warung tersebut sudah dipenuhi pelanggan.


Kapasitas yang disediakan tidak terlalu besar, warung nagih hanya cukup menampung kapasitas 40 meja . Menu andalan warung nagih yakni, Roti bakar Silverqueen dan roti bakar marshmallow. Harga yang ditawarkan sangat bersahabat mulai dari Rp 6 ribu dan tambahan toping mulai dari Rp 3 ribu, Anda bisa menikmati lezatnya lumeran keju dan coklat di atas roti.

Adapun pilihan menu lainya seperti roti maryam dengan ice cream green tea, parutan keju serta varian toping lainnya. Jika ingin menu besar, Anda juga bisa mencoba Indomie dengan pilihan toping seperti telur, smoked beef, keju, sayuran dan lainnya.

Jangan takut bosan dengan suasana tenda, Anda juga akan disuguhi live musik, dijamin makan malam Anda akan terasa lebih asyik. Anda bisa mengunjungi Warung Nagih setiap hari mulai pukul 17.00 WIB di Jalan Kapten Tendean, mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar